Pogba ke Barcelona? Lihat 20 Hari ke Depan

Pogba ke Barcelona? Lihat 20 Hari ke Depan

Pogba ke Barcelona? Lihat 20 Hari ke Depan

Agen Judi Bola OnlineTangier – Rumor transfer Paul Pogba ke Barcelona masih terus mengemuka. Presiden Blaugrana Josep Maria Bartomeu enggan berkomentar banyak dan meminta semua bersabar.

Barcelona tengah mendekati Pogba, yang masa depannya di Manchester United tengah dispekulasikan. Juara La Liga musim lalu itu bahkan sudah mengajukan penawaran.Mengingat bursa transfer di Spanyol baru akan ditutup pada 31 Agustus mendatang, Barca disinggung soal kans mendatangkan Pogba ke Camp Nou. Bartomeu enggan berkomentar banyak soal itu.

“Saya tidak akan berbicara soal nama siapapun. Kami menghormati semua klub dan masih ada 20 hari lagi (bursa transfer), kata Bartomeu dikutip Daily Mail, usai Barcelona menang 2-1 atas Sevilla di Piala Super Spanyol.

“Kami akan melihat siapa pemain yang akan hengkang. Kami fokus ke liga, jadi sebaiknya tanyakan saja kepada Abidal, Planes, atau Pep Segura soal pemain. Masih ada waktu untuk melakukan sesuatu,” tambahnya.

Baca Juga : Bayern Mencari Penebusan di Piala Super Jerman

Pogba sendiri baru dijadikan kapten MU oleh Mourinho. Gelandang Prancis itu pun turut mencetak satu gol saat The Red Devils menang 2-1 atas Leicester City di pekan pembuka Premier League 2018/2019.