Vidal untuk Lini Tengah Barca yang Lebih Garang

Vidal untuk Lini Tengah Barca yang Lebih Garang

Vidal untuk Lini Tengah Barca yang Lebih Garang

Agen Judi Bola Online Santa Clara – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyambut gembira kedatangan Arturo Vidal. Karakter petarung Vidal memang dibutuhkan lini tengah Los Cules.

Vidal selangkah lagi jadi pemain Barca setelah klub Catalan itu mencapai kata sepakat dengan Bayern Munich untuk transfer pemain 31 tahun tersebut. Vidal dibeli dengan harga 30 juta euro dan akan dikontrak tiga tahun.

Saat ini Vidal dipercaya sudah menuju Barcelona untuk menjalani tes medis demi merampungkan kepindahannya. Vidal akan jadi pemain baru keempat Barca musim panas ini setelah Arthur, Cristian Lenglet, dan Malcom.

Kedatangan Vidal disambut sukacita oleh Valverde yang baru saja ditinggal Paulinho. Wajar mengingat keberadaan Vidal nantinya akan membuat lini tengah Barca lebih garang dan bertenaga.

Pasalnya, Valverde tak punya gelandang petarung sepeninggal Paulinho. Para pemain seperti Philippe Coutinho, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Arthur, lebih bertipe stylish. Whoscored mencatat Vidal punya rataan tiga tekel dan satu intersep per laga sepanjang musim lalu bersama Bayern.

“Pemain seperti dia diharapkan akan membuat lini tengah kami lebih bertenaga,” ujar Valverde seperti dikutip FourFourTwo.

“Dia pemain yang sangat berpengalaman dan sudah memainkan banyak pertandingan bersama timnya sebelum ini. Dia terbiasa bermain di laga-laga besar,” sambungnya.

Baca Juga : Coutinho Sama Efektifnya dengan Neymar

“Dia begitu dominan di lapangan dan saya rasa itu akan sangat bagus untuk kami.”

“Sama seperti Paulinho, dia akan memberikan warna sedikit berbeda dari para pemain yang kami miliki dan saya rasa dia akan beradaptasi dengan baik.”

“Dia adalah petarung. Tim kami punya banyak ruang untuk berbagai tipe pemain.”