City Nantikan Ujian Sesungguhnya dari Liverpool

City Nantikan Ujian Sesungguhnya dari Liverpool

City Nantikan Ujian Sesungguhnya dari Liverpool

Agen Judi Bola OnlineManchester – Gelandang Manchester City Ilkay Guendogan sudah menantikan pertandingan melawan Liverpool. Laga melawan The Reds disebutnya akan jadi ujian yang sebenarnya.

Liverpool menjadi satu-satunya tim di Liga Inggris yang masih melaju dengan sempurna sejauh ini. Tim arahan Juergen Klopp itu menyapu bersih enam pertandingan dan memuncaki klasemen.

Sementara itu, City jadi salah satu pesaing terdekat Liverpool. Sempat diganjal Wolverhampton Wanderers, The Citizens kini menempati peringkat dua klasemen dengan selisih dua poin dari Liverpool.

Kedua tim akan saling berhadapan di pekan kedelapan pada 7 Oktober mendatang di Anfield. Meski masih dua pekan lagi, Guendogan sudah tak sabar menantikan tantangan di markas Liverpool itu.

“Saat ini sepertinya semua pertandingan melawan klub top akan penting,” ujar Guendogan seperti dilansir FourFourTwo.

“Kami akan menghadapi Liverpool dua pekan lagi jadi itu akan jadi ujian yang sesungguhnya untuk kami di Anfield karena mereka juga terus mengumpulkan poin.”

Baca Juga : Valverde: Girona Tak Akan Main Bertahan Lawan Barca

“Liverpool adalah tim yang sangat kuat dan Chelsea juga demikian. MU baru saja kehilangan poin melawan Wolves, seperti kami, jadi saya pikir Wolves akan sangat menyulitkan,” lanjut Guendogan.

“Tapi pada akhirnya semua tergantung kami. Kami mencoba bermain seperti yang kami lakukan (melawan Cardiff) karena ketika kami siap seperti ini, peluang kami untuk menang dan jadi juara ada di titik tertinggi. Jadi itulah yang coba kami raih di setiap pertandingan,” katanya.