Spalletti Tuntut Inter Tampil Konsisten di Liga Italia 2018-2019

 Spalletti Tuntut Inter Tampil Konsisten di Liga Italia 2018-2019

 Spalletti Tuntut Inter Tampil Konsisten di Liga Italia 2018-2019

Agen Judi Bola OnlineGENOVA – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, meminta tim asuhannya untuk tampil konsisten di semua ajang kompetisi, khususnya Liga Italia 2018-2019. Maklum saja, Inter memang memulai kampanyenya di Liga Italia musim ini dengan kurang meyakinkan yang mana hanya meraih empat poin hingga saat ini.

Asa Inter untuk kembali bangkit di laga selanjutnya lawan Sampdoria pun kini tengah meninggi. Pasalnya, tim asuhan Spalletti itu tengah dalam kondisi positif usai menang dramatis atas Tottenham Hotspur di Liga Champions musim ini.

Pada laga itu Inter memang menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu tim besar di Liga Italia. Permainan pantang menyerah hingga menit akhir membuat Inter bisa meraih tiga poin di ujung pertandingan.

Inter yang pada laga itu harus tertinggal lebih dahulu dari Spurs melalui gol Christian Eriksen di menit ke-53, mampu membalikkan keadaan. Kebangkitan Inter dimulai saat Mauro Icardi mencetak gol brilian dari luar kotak penalti pada menit ke-86. Kebangkitan Inter dilanjutkan dengan sundulan Mattias Vecino pada injury time, yang membuat Spurs tertunduk lesu pulang ke London.

Baca Juga : Ronaldo Bikin Gol, Higuain Juga Lho

Hasil baik pada laga itu harus bisa dilanjutkan Inter pada saat bertandang ke Stadion Comunale Luigi Ferraris, kandang Sampdoria, Selasa 23 September 2018, pukul 01.30 WIB. Kemenangan pada laga itu pun akan menunjukkan bahwa Inter bisa berbicara banyak di Liga Italia musim ini.

“Jika kami bisa memenangkan laga ini (kontra Sampdoria), maka kami akan jadi lebih kuat karena itu berarti kami mampu. Kami harus terus melakukannya. Kami juga mendapat manfaat dari antusiasme setelah menang seperti itu (lawan Spurs),” ungkap Spalletti, seperti yang dilansir laman resmi Inter, Jumat (21/9/2018).