‘Untuk Pemain seperti Neymar, Pintu Barcelona Selalu Terbuka’

‘Untuk Pemain seperti Neymar, Pintu Barcelona Selalu Terbuka’

'Untuk Pemain seperti Neymar, Pintu Barcelona Selalu Terbuka'

Agen Judi Bola OnlineBarcelona – Gelandang muda Barcelona, Carles Alena, memanaskan rumor kembalinya Neymar. Ia mengatakan pintu Camp Nou akan selalu terbuka untuk pemain seperti Neymar.

Neymar masih dirumorkan kembali ke Barcelona. Kini isu tersebut menghangat lagi, setelah penyerang asal Brasil dikabarkan kembali berseteru dengan Edinson Cavani, rekan setimnya di Paris Saint-Germain.

Alena mengatakan, Neymar akan selalu diterima kembali oleh Barcelona andai memutuskan pulang ke Catalunya. Kehadiran pemain seperti Neymar disebut akan menguntungkan Blaugrana.
“Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, klub ini selalu membuka pintunya untuk pemain seperti itu,” kata Alena kepada Esports Cope, yang dilansir AS.

“Tentu saja, kami ingin dia kembali ke klub. Dia akan membantu meningkatkan penampilan tim, hasil, dan kinerja pemain lainnya,” tambah gelandang berusia 20 tahun itu.

Selain Neymar, Alena juga membicarakan soal Dembele. Winger asal Prancis itu tengah disorot karena perilaku indisiplinernya, yakni sering telat datang latihan.

Baca Juga : Pedrinho, Pemain Muda Brasil yang Perpanjang Persaingan Madrid-Barca

“Ousmane Dembele? Dia adalah anggota tim, kesalahan sudah dilaporkan dan mereka sudah menyelesaikannya secara internal. Tapi kami perlu membantunya seperti kepada pemain lainnya,” sambung Alena.

“Ketika Anda datang ke klub ini dari luar negeri, itu tidak mudah untuk beradaptasi. Tetapi, ruang ganti yang akan membantu menjaga dan mengembangkan bakatnya,” jelas Alena.