Van Gaal Minta Barcelona Jangan Bawa Pulang Neymar

Van Gaal Minta Barcelona Jangan Bawa Pulang Neymar

Van Gaal Minta Barcelona Jangan Bawa Pulang Neymar

Agen Judi Bola Online Barcelona – Barcelona dikabarkan tertarik kembali merekrut Neymar. Tapi membawa kembali pemain depan Brasil itu dianggap bukan pilihan tepat buat Los Cules. Adalah Louis van Gaal yang berpendapat demikian.

Neymar menjadi andalan Barcelona pada periode 2013-2017. Performanya luar biasa ketika itu dan mampu mencatat 105 gol ditambah 76 assists untuk Blaugrana.

Sampai akhirnya Paris Saint-Germain membayar klausul jual pemain Brasil ini seharga 222 juta euro pada musim 2017-2018. Neymar menjadi pemain termahal dunia, pun tak tergantikan di skuat Les Parisiens sampai sekarang.

Meski begitu, belakangan kerap muncul kabar soal Neymar yang bisa kembali ke Spanyol. PSG dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Neymar dan siap melepasnya jika ada tawaran sebesar 200 juta euro.

Barca dan Real Madrid jadi dua tim yang paling dihubungkan. Walau peluang El Barca disinyalir lebih besar.

Namun, Van Gaal, yang pernah melatih Barca, punya pendapat berbeda. Menurutnya, Neymar bukan sosok yang pas buat Los Cules saat ini.

Baca Juga : Barcelona Tak Kenal Kata Menyerah

“Saya pikir itu (merekrut Neymar) tidak bagus buat Barcelona. Itu sekadar pendapat saya sih. Neymar masih muda dan bisa terus tumbuh. Pertama-tama dia harus belajar menjadi pemain tim,” ungkapnya kepada La Porteria de Beteve dilansir Dailymail.

“Neymar terlalu individualistis. Karena itu saya pikir Barcelona harus waspada sebelum memutuskan mendatangkan dia kembali,” lanjut pelatih asal Belanda tersebut.