Mandzukic Tak Perlu Absen Berbulan-bulan Kok

Mandzukic Tak Perlu Absen Berbulan-bulan Kok

Mandzukic Tak Perlu Absen Berbulan-bulan Kok

Agen Judi Bola OnlineTurin – Mario Mandzukic cedera dan dikabarkan harus absen berbulan-bulan. Tapi, kabar itu buru-buru dibantah penyerang Juventus tersebut.

Mandzukic mendapat cedera otot dalam sesi latihan usai libur musim dingin yang lantas membuatnya absen di laga Piala Super Italia kontra AC Milan di King Abdul Aziz Sports City, Jeddah, Kamis (17/1/2018) dini hari WIB.

Meski tak diperkuat Mandzukic, Juve masih bisa menang 1-0 lewat gol Cristiano Ronaldo. Ini jadi tanda kalau Juve pun tak masalah jika harus ditinggal Mandzukic sementara waktu.

Namun, belakangan muncul kabar kalau cedera otot Mandzukic tergolong parah sehingga membuatnya harus absen tiga-empat bulan. Kabar ini tentu mengkhawatirkan untuk Juve yang begitu mengandalkan di lini serang.

Selain Ronaldo yang sudah bikin 16 gol, Mandzukic adalah top skorer kedua tim musim ini dengan sembilan gol di seluruh kompetisi. Apalagi Juve bulan depan mulai beraksi lagi di Liga Champions dengan Atletico Madrid sebagai lawannya.

Baca Juga : Piala Super Italia di Arab Saudi yang Mengundang Banyak Kontroversi

Tapi, Mandzukic langsung membantahnya dan memastikan cederanya tak parah. Dia hanya harus menepi selama beberapa pekan saja.

“Saya tengah bekerja keras untuk bisa kembali bersama rekan-rekan saya dalam dua pekan mendatang,” ujar Mandzukic di akun instagram-nya.