Rakitic Tunggu Kontrak Baru di Barcelona

Rakitic Tunggu Kontrak Baru di Barcelona

Rakitic Tunggu Kontrak Baru di Barcelona

Agen Judi Bola OnlineBarcelona – Masa depan Ivan Rakitic banyak dispekulasikan setelah Barcelona membeli Frenkie De Jong. Belum mau pergi, Rakitic berharap disodori kontrak baru.

Sudah berusia 30 tahun, Rakitic menjadi salah satu pemain yang berpeluang tergeser saat De Jong datang di musim panas 2019. Rakitic kerap dihubungkan dengan klub Inggris macam Manchester United dan Arsenal.

Terlepas dari spekulasi yang beredar, kontrak Rakitic sebenarnya baru habis pada 2021. Dia pun mengaku sudah biasa digosipkan bakal pergi dari Barcelona. Faktanya sang pemain masih setia di Barcelona dan mengaku ingin lebih lama lagi di Camp Nou.

“Sejak berada di sini, saya tak tahu berapa kali (muncul kabar) saya pergi dan kembali,” katanya dilansir Mirror.

Baca Juga : Caceres Pulang ke Juventus

“Saya sangat bahagia berada di sini. Keinginan saya adalah bisa berada di sini lebih lama lagi. Saya udah memberikan presiden sedikit sinyal untuk melihat apakah dia terbangun dengan kontrak baru untuk saya,” lanjut Rakitic.

Dibeli dari Sevilla pada 2014, Rakitic sudah tampil 245 kali dengan raihan 33 gol dan 33 assists. Musim ini pun Rakitic sudah tampil 31 kali di semua ajang.