Madrid Superior atas Celta Vigo, Bagaimana Zidane Tandai Debut Keduanya?

Madrid Superior atas Celta Vigo, Bagaimana Zidane Tandai Debut Keduanya?

Madrid Superior atas Celta Vigo, Bagaimana Zidane Tandai Debut Keduanya?

Agen Judi Bola OnlineMadrid – Sorotan akan mengarah kepada Real Madrid usai kembali dilatih Zinedine Zidane. Zidane akan melakoni debut keduanya saat Madrid menjamu Celta Vigo.

Pada awal pekan ini, Zidane ditunjuk untuk menggantikan posisi Santiago Solari yang diberhentikan. Laga kandang LaLiga melawan Celta di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019), akan menandai debut kedua Zidane dibangku cadangan Madrid.

Menghadapi Celta, Los Blancos tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di liga yang delapan di antaranya meraih kemenangan. Di pertemuan pertama kedua tim awal musim ini, Madrid membekap Celta 4-2 di Balaidos, November 2018.

Hanya satu kekalahan yang diderita Zidane dari Celta sepanjang kariernya melawan Madrid yang pertama kali dimulai pada 2015/16. Dari tujuh pertemuan dengan tim Galicia itu, Zidane sukses memenanginya empat kali, yang tiga di antaranya didapat ketika Madrid berlaga di depan publik sendiri.

Meski superior, bukan berarti Madrid bisa kelewat rileks. Mengingat tim lawan tengah berjuang keluar dari zona degradasi, Celta berpotensi menyulitkan.

Namun, Madrid dilarang sampai kalah karena bukan cuma akan semakin tercecer dari Barcelona dan Atletico Madrid di dua besar tapi juga akan menciptakan sebuah rekor memalukan.

Sebelumnya, Los Merengues sudah empat kali babak belur di Bernabeu saat dikalahkan Girona 1-2, Barcelona 0-3 dan 0-1, serta Ajax Amsterdam 1-4. Opta mencatat, Madrid belum pernah menderita kekalahan untuk kelima kalinya beruntun di kandang sendiri dalam sejarah klub.

Baca Juga : Madrid Tawarkan Posisi Lain, Maukah Solari?

Dengan jarak 12 poin dari Barcelona, peluang juara Madrid nyaris tertutup. Vigo menjadi awal mula Madrid untuk memperoleh pelipur lara dengan finis setinggi mungkin di LaLiga, menyusul eliminasi lebih awal di Copa del Rey (semifinal), dan Liga Champions (16 besar).

“Kami akan mencoba memenangi laga-laga sisa. LaLiga itu sangat sulit, tapi kami harus bisa meraih sebanyak mungkin angka, memangkas jarak,” kata gelandang Madrid Isco.