Madrid Tawarkan Posisi Lain, Maukah Solari?

Madrid Tawarkan Posisi Lain, Maukah Solari?

Madrid Tawarkan Posisi Lain, Maukah Solari?

Agen Judi Bola OnlineMadrid – Santiago Solari memang sudah tak lagi menjadi pelatih tim utama Real Madrid. Namun Madrid menawarkan kesempatan kepada Solari untuk tetap bertahan di klub.

Pada November 2018, Solari meneken kontrak dengan Madrid sebagai pelatih tim utama sampai Juni 2021. Namun kontrak tersebut dibatalkan, Senin (11/3/2019), dan Madrid mengangkat Zinedine Zidane sebagai pengganti Solari.

Presiden Madrid Florentino Perez pun mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk Solari. Dia juga memberi indikasi bahwa Madrid masih mengingikan pria asal Argentina itu sebagai bagian dari klub.

“Saya ingin berterima kasih dan mengakui kinerja Solari sebagai pelatih kepala. Dia menunjukkan profesionalisme yang luar biasa, dedikasi, dan loyalitas terhadap klub ini, yang merupakan rumahnya, sampai akhir,” ujar Perez seperti dikutip situs resmi klub.

“Dia adalah bagian dari Real Madrid atas kemampuannya, dia cinta klub ini dan terus melakukan semua yang dia mampu sampai akhir.”

“Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami untuk Solari, yang ingin kami lihat tetap jadi bagian dari klub kami, kalau dia berkenan.”

Baca Juga : Lewandowski Pemain Asing Tersubur di Bundesliga

Madrid memang memang belum memberi keterangan secara spesifik posisi apa yang akan ditawarkan kepada Solari. AS mengklaim bahwa Solari mungkin saja kembali melatih Madrid Castilla.

Sementara itu, Marca menyebut bahwa Solari tidak akan kembali ke Castilla dan menggantikan pelatih saat ini, Manolo Diaz. Sebaliknya, Solari diklaim bakal ditawari posisi strategis sebagai direktur akademi yang lowong sejak Juni 2017.