Rui Costa: Piatek Solusi Milan untuk Striker Tajam

Rui Costa: Piatek Solusi Milan untuk Striker Tajam

Rui Costa: Piatek Solusi Milan untuk Striker Tajam

Agen Judi Bola Online Jakarta – Krzysztof Piatek langsung nyetel dengan AC Milan. Striker Polandia itu menjadi solusi Rossoneri untuk penyerang yang tajam.

Piatek sudah membukukan enam gol dalam delapan pertandingan bersama Milan. Kedatangannya langsung menyingkirkan Gonzalo Higuain dari pos lini depan tim Merah-Hitam.

Dengan catatan itu, Piatek sudah menjadi pencetak gol terbanyak kedua Milan di Liga Italia. Dia masih kalah dari Patrick Cutrone yang sudah membukukan sembilan gol.

Kendati tajam, Piatek disebut tak sesuai dengan profil striker legendaris Milan seperti Andriy Shevchenko dan Filippo Inzaghi. Eks pemain Milan, Manuel Rui Costa, yang bilang itu.

“Piatek bukan Sheva atau yang lainnya, tapi dia membawa solusi berbeda di lini serang Milan dan menyelesaikan banyak masalah,” kata Rui Costa di Football Italia.

Baca Juga : Casemiro: Madrid Memang Kangen Ronaldo

“Saya beruntung untuk bermain dengan para striker hebat dan saya bisa bilang bajwa bermain dengan mereka bisa menenangkan.”

“Anda tahu bahwa dalam Sheva, Kaka, atau Inzaghi, anda mempunyai rekan setim yang capat atau lambat akan memastikan kemenangan karena salah satu dari mereka akan mencetak gol,” dia menambahkan.