Courtois atau Navas, Siapa Kiper Utama Madrid Pilihan Zidane?

Courtois atau Navas, Siapa Kiper Utama Madrid Pilihan Zidane?

Courtois atau Navas, Siapa Kiper Utama Madrid Pilihan Zidane?

Agen Judi Bola OnlineMadrid – Real Madrid punya dua kiper top saat ini; Thibaut Courtois dan Keylor Navas. Siapa yang akan menjadi penjaga gawang utama Los Blancos pilihan Zinedine Zidane?

Navas dan Courtois merupakan dua kiper kenyang pengalaman di Madrid saat ini. Navas adalah kiper terbaik UEFA, usai mengantar Madrid menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun.

Sementara Courtois dibeli mahal dari Chelsea pada awal musim. Penjaga gawang asal Belgia itu sudah sejak lama menjadi incaran Madrid.

Musim ini, Navas sudah kebobolan 15 kali dari 15 penampilan. Adapun Courtois sudah 42 kali gawangnya kemasukan bola, dari 32 pertandingan.

Terakhir, pelatih Zinedine Zidane juga memainkan Luca Zidane saat Madrid mengalahkan Huesca. Luca adalah anak kedua Zidane, di mana gawangnya langsung kebobolan dua kali saat Madrid menang 3-2 atas Huesca.

Zidane sempat mengatakan akan punya satu kiper utama musim depan. Ucapan Zidane itu membuat Madrid diprediksi akan menjual salah satu antara Courtois atau Navas.

Dalam sesi konferensi pers, Selasa (2/4/2019), Zidane kembali menegaskan ucapannya. Saat ini, ia mengatakan akan tetap bersama tiga kiper yang ada, sebelum musim depan akan memilih salah satu untuk menjadi kiper utama Madrid.

“Saat ini ada tiga kiper yang bagus dan kami akan mengakhiri musim dengan mereka,” kata Zidane, seperti dilansir AFP.

“Tapi saya jamin kepada anda jika musim depan tidak akan debat soal kiper. Saya beri tahu anda sekarang, ini sudah amat jelas,” tambahnya.

Baca Juga : Rui Costa: Piatek Solusi Milan untuk Striker Tajam

Zidane kemudian disinggung lagi soal keputusannya memainkan Luca. Ia menilai anaknya sudah lama berada di Bernabeu sehingga layak dimainkan.

“Luca ada di sini karena kemampuannya sendiri. Dia sudah di sini selama 16 tahun, jika orang yang ingin melanjutkan pembahasan tentang hal pribadi, saya tidak peduli,” tegas pelatih berusia 46 tahun itu.