Laga Tunda Persebaya Vs Madura Berpotensi Digelar Usai Lebaran

Laga Tunda Persebaya Vs Madura Berpotensi Digelar Usai Lebaran

Laga Tunda Persebaya Vs Madura Berpotensi Digelar Usai Lebaran

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Belum ada kepastian terkait laga tunda Persebaya Surabaya vs Madura United di 8 Besar Piala Indonesia. Laga berpotensi digelar usai lebaran.

Babak delapan besar Piala Indonesia antara Persebaya melawan Madura United sejatinya dijadwalkan digelar pada 25 dan 30 April lalu. Namun pertandingan akhirnya ditunda karena tak mendapatkan izin keamanan dari kepolisian.

Person in Charge (PIC) Piala Indonesia dari PSSI Dessy Afrianto menjelaskan keputusan terkait laga ini masih menunggu kesiapan dari Persebaya soal izin keamanan. Pertandingan leg pertama dan leg kedua diharapkan digelar tak terlalu jauh.

“Sebenarnya kami menunggu dari Persebaya bagaimana izin keamanan di sana. Sebagaimana yang disampaikan Persebaya Surabaya, setelah masa penghitungan suara berakhir baru bisa digelar,” ujar Dessy kepada detikSport, Kamis (2/5/2019)

Penghitungan suara pemiliham umum 2019 akan tuntas pada 22 Mei mendatang. Maka ada potensi pertandingan digelar selepas Idul Fitri.

“Kalau Madura United sudah tidak ada masalah, mereka siap. Jadi tinggal menunggu dari Persebaya. Kami inginnya pertandingan digelar tidak terlalu lama jaraknya,” sambung Dessy.

Baca Juga : Capello: Madrid Punya Duit 500 Juta Euro untuk Belanja Pemain

“Kalau bisanya habis lebaran, dua pertandingan itu harus dua-duanya digelar setelah lebaran, atau sebelum kompetisi (Liga 1) misalnya, harus sama,” katanya menambahkan.

Sebelumnya, Madura United sempat mendesak agar jadwal laga tunda tersebut bisa segera ditetapkan. Sebab Liga 1 2019 direncanakan bergulir mulai 15 Mei.