Madrid Umumkan Transfer Hazard Senin Depan?

Madrid Umumkan Transfer Hazard Senin Depan?

Madrid Umumkan Transfer Hazard Senin Depan?

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Eden Hazard makin santer akan bergabung dengan Real Madrid. Winger Chelsea itu disebut-sebut akan merapat ke Bernabeu pada Senin, 3 Juni 2019.

Hazard akan membela Chelsea di final Liga Europa melawan Arsenal. Laga yang bakal berlangsung di Baku Olympic Stadium, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB itu, dianggap bakal jadi pertandingan terakhir Hazard bersama Chelsea.

Marca menyebut bahwa Hazard akan gabung Madrid pada 3 Juni atau sekitar empat sampai lima hari setelah final. Presiden Madrid, Florentino Perez juga sudah mengakui bahwa Hazard adalah incaran utama timnya.

Hazard juga tak menutup kemungkinan jika dia pergi dari Chelsea usai laga final. Dia mengatakan jika Liga Europa laga terakhir bersama Chelsea, dia mau menuntaskannya dengan trofi.

Baca Juga : Allegri Buka Peluang Rehat Semusim

“Saya cuma ingin memenangi trofi, itu saja. Tidak peduli saya mencetak gol atau tidak. Kalau ini adalah pertandingan terakhir saya, saya berharap membawa pulang trofi. Akankah itu jadi perpisahan yang sempurna? Ya,” kata Hazard beberapa waktu lalu.

Jika sukses mendapatkan Hazard, Madrid diduga akan langsung menuntaskan transfer dengan Luka Jovic dan Ferland Mendy. Jovic dikabarkan sudah sepakat dengan Madrid, namun Mendy masih dalam proses penuntasan.