Mourinho Bukannya Mau Melatih di Bundesliga

Mourinho Bukannya Mau Melatih di Bundesliga

Mourinho Bukannya Mau Melatih di Bundesliga

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Jose Mourinho sedang mempelajari bahasa Jerman. Hal itu dianggap sebagai isyarat Mourinho akan meneruskan karier di Bundesliga. Tapi faktanya bukan begitu.

Manajer asal Portugal itu masih menganggur setelah diberhentikan Manchester United pada Desember 2018. Mourinho kemudian beberapa kali dihubung-hubungkan dengan Paris St. Germain, Juventus, Inter Milan, dan mantan-mantan klubnya seperti Real Madrid dan Chelsea.

Namun, toh rumor-rumor itu tidak ada yang terwujud. Pemilik julukan the Special One ini menargetkan untuk kembali ke bangku cadangan di musim baru, tapi nyatanya sejauh ini belum ada yang mendekati dia.

Spekulasi berembus ketika Mourinho mengaku sedang belajar bahasa Jerman. Apalagi Bundesliga merupakan satu-satunya liga dari empat liga top Eropa yang belum pernah dijajal Mourinho.

“Itu sulit, bung. Wow. Itu sulit,” ungkap Mourinho kepada Sky Sports. “Untuk seorang pria Portugal belajar bahasa Spanyol, Italia, itu enak dan mudah. Bahasa Prancis dan Inggris saya tidak sulit sama sekali.”

“Bahasa Jerman itu sulit. Ketika saya kembali ke London pada September, saya akan dua atau tiga kali sepekan untuk mencoba,” lanjut dia.

Baca Juga : Sebab Rindu Tepi Lapangan, Waktu Senggang Tak Lagi Nikmat Buat Mourinho

“Tapi terus terang, saya tidak berpikir untuk berkarier di Bundesliga. Tidak ada klub yang menunggu saya kok. Tidak ada yang menawari saya, sama sekali. Itu hanya apa yang bisa saya lakukan? Bahasa Jerman? Bahasa Rusia?”

“Saya suka belajar, saya ingin memiliki target dan saya akan mencoba. Setidaknya, dasar-dasar saja akan menyenangkan,” Mourinho menambahkan.