Arsenal Resmi Lepas Laurent Koscielny ke Bordeaux

Arsenal Resmi Lepas Laurent Koscielny ke Bordeaux

Arsenal Resmi Lepas Laurent Koscielny ke Bordeaux

Agen Judi Bola OnlineLondon – Arsenal akhirnya melepas Laurent Koscielny. Pemain Prancis itu pulang ke negaranya untuk membela Bordeaux.

Kepindahan Koscielny diumumkan pada Selasa (6/8/2019). Pemain 33 tahun itu dilepas ke Bordeaux.

“Kami memutuskan untuk memberi sanksi kepindahannya ke Bordeaux setelah kami menyetujui persyaratan transfer yang dapat diterima. Kami berterima kasih kepada Laurent atas kontribusinya pada klub dan mengucapkan semoga yang terbaik untuknya di masa depan,” demikian pernyataan Arsenal.

Kepindahan Koscielny ini menyudahi konfliknya dengan Arsenal. Sebelumnya, eks pemain Guingamp dan Lorient itu sempat bersitegang terkait masalah perpanjangan kontrak pada awal bulan lalu.

Baca Juga : Babak I Community Shield: Sterling Bikin City Ungguli Liverpool 1-0

Arsenal tak bisa memberi perpanjangan kontrak lebih dari setahun. Koscielny, yang kontraknya akan habis pada 2020, lebih memilih hengkang. Bordeaux pun sudah disebut-sebut bersedia mengontraknya selama tiga tahun, sampai transfernya benar-benar terealisasi hari ini.

Sebelumnya, Koscielny membela Arsenal sejak 2010. Ia pun turut membantu klub London Utara itu meraih tiga gelar Piala FA pada 2014, 2015 dan 2017.