Ironi Alexis Sanchez: Jadi Starter, Cetak Gol Perdana, Lalu Dikartu Merah

Ironi Alexis Sanchez: Jadi Starter, Cetak Gol Perdana, Lalu Dikartu Merah

Ironi Alexis Sanchez: Jadi Starter, Cetak Gol Perdana, Lalu Dikartu Merah

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Alexis Sanchez tahu betul bagaimana caranya menarik perhatian. Pertama kali dipercaya jadi starter di Inter Milan, ia bikin gol lalu dikartu merah wasit!

Kala Inter bertandang ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (28/9/2019) malam WIB, Sanchez untuk pertama kalinya diturunkan oleh Antonio Conte sebagai starter musim ini. Eks pelatih Juventus itu ingin mengistirahatkan Romelu Lukaku jelang melawan Barcelona di Liga Champions pada tengah pekan depan.

Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Sanchez. Berduet dengan Lautaro Martinez, keduanya bermain cukup padu di lini depan, begitu pula kerja sama dengan para gelandang Inter seperti Stefano Sensi, Roberto Gaglardini, dan Marcelo Brozovic.

Dampak positifnya pun benar-benar terlihat. 22 menit laga berjalan, Sanchez mencatatkan namanya di papan skor. Mendapatkan umpan terobosan dari Stefano Sensi, Sanchez lolos dari perangkap offside dan menyarangkan bola ke gawang Sampdoria, membawa Inter unggul 2-0.

Dua menit sebelumnya, Sanchez juga terlibat pada terciptanya gol tim. Bola sepakan Stefano Sensi mengenai tubuhnya hingga mengubah arah bola dan mengecoh kiper Sampdoria.

Sampai titik ini, Sanchez menjalani hari yang sempurna bersama Inter. Tampil sejak menit awal, mencetak gol pula. Namun ternyata situasinya berbalik 180 derajat di babak kedua.

Sanchez boleh jadi lupa ia sudah mengantongi kartu kuning di babak pertama. Satu menit babak kedua berjalan, ia melakukan diving saat menusuk ke kotak penalti tuan rumah demi mendapatkan hadiah penalti. Apes bagi Sanchez, aksinya gagal mengelabui wasit Gianpaolo Calvarese.

Akibatnya, kartu kuning kedua pun diberikan pada Sanchez dan ia harus meninggalkan lapangan lebih cepat. Bermain 10 orang hampir sepanjang babak dua, Inter sempat kerepotan.

Baca Juga : Conte, Kepingan Puzzle yang Melengkapi Inter Milan

Beruntung baginya Nerazzurri tetap berhasil mengamankan kemenangan 3-1 atas Sampdoria. Kartu merahnya pun tak sampai merusak laju sempurna Inter.
Namun kartu merah itu menjadi kerugian besar bagi Sanchez. Ia dipastikan tak bisa tampil dalam laga melawan Juventus di pekan ketujuh Liga Italia, Minggu (6/10) depan.