Julio ke Jakmania: Persija Terus Butuh Dukungan

Julio ke Jakmania: Persija Terus Butuh Dukungan

Julio ke Jakmania: Persija Terus Butuh Dukungan

Agen Judi Bola OnlineBekasi – Persija Jakarta vs PSIS Semarang masih belum disesaki Jakmania meski tim tuan rumah sudah menang. Julio Banuelos menitip pesan ke Jakmania kalau Macan Kemayoran tetap butuh dukungan.
Persija memetik kemenangan 2-1 atas PSIS dalam laga lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (15/9/2019). Gol kemenangan tim Oranye dibukukan oleh Marko Simic dan Rohit Chand, PSIS membalas lewat Septian David Maulana.

Situs Liga 1 melansir bahwa Persija vs PSIS dihadiri oleh 21.030 penonton. Dengan kapasistas stadion yang mencapai 30 ribu orang, ada banyak tempat duduk di tribune yang lowong.

Wajar kalau hasrat Jakmania untuk menonton langsung Persija turun. Mereka baru saja puasa kemenangan dalam empat laga dengan catatan dua kali imbang dan dua kali kalah.

Baca Juga : Rumor Transfer Segera Tinggalkan Juventus, Mandzukic ke Qatar?

Agar Persija bisa bangkit di putaran kedua, Julio meminta dukungan Jakmania.

“Ini adalah pertandingan dengan gengsi tinggi, apalagi kami selalu menginginkan kemenangan. Kami butuh support dalam kondisi seperti ini, dan ini adalah kemenangan untuk seluruh pemain dan The Jakmania,” ujar Julio kepada pewarta usai pertandingan dengan PSIS.