Leicester Vs Tottenham: Spurs Dibungkam The Foxes 1-2

Leicester Vs Tottenham: Spurs Dibungkam The Foxes 1-2

Leicester Vs Tottenham: Spurs Dibungkam The Foxes 1-2

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Tottenham Hotspur menelan kekalahan saat menjalani lawatan ke markas Leicester City di lanjutan Liga Inggris. Unggul lebih dulu, The Lilywhites takluk 1-2.

Dalam pertandingan di King Power Stadium, Sabtu (21/9/2019) malam WIB, Spurs unggul 1-0 di babak pertama. Harry Kane yang menjebol gawang tim tuan rumah.

Leicester baru bisa membalas pada menit ke-70. Ricardo Pereira yang menjarinkan bola ke gawang Spurs meneruskan umpan dari Jamie Vardy.

Tim asuhan Brendan Rodgers berbalik unggul setelah James Madisson membukukan gol pada menit ke-85 dengan tendangan jarak jauh.

Dengan kekalahan ini, Spurs ada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan enam poin. Sementara itu, Leicester untuk sementara menembus ke posisi runner-up dengan koleksi 11 poin.

Jalannya pertandingan

Tendangan James Maddison dari jarak dekat bisa ditepis oleh kiper Spurs, Paulo Gazzaniga. Tendangan sudut untuk Leicester pada menit ke-15.

Tendangan sudut Leicester bisa dibuang oleh barisan belakang Spurs, bola clearance disambar oleh pemain Leicester, Youri Tielemans. Tangkapan Gazzaniga tak lengket, kemelut di muka gawang dimanfaatkan Wilfred Ndidi mencetak gol.

Ndidi sudah melakukan perayaan pada menit ke-16, wasit membatalkan gol usai mereviewdengan video assistant referee. Ada dua pemain Leicester yang sudah offside.

Spurs unggul 13 menit berselang. Lewat sebuah serangan cepat, Son Heung-min bisa mengumpan untuk Kane. Meski kehilangan keseimbangan di kotak penalti, pemain nomor punggung 9 itu bisa mencetak gol meski sudah jatuh ke rumput lapangan.

Spurs membahayakan gawang Leicester lagi pada menit ke-41. Tembakan kaki kiri Kane sudah tepat sasaran, belum membuahkan gol kedua. Erik Lamela pengumpannya. Hingga babak pertama selesai tak ada gol tambahan, Spurs unggul 1-0 atas Leicester saat turun minum.

Peluang emas hadir untuk Spurs pada menit ke-57. Tendangan Vardy dari jarak dekat bisa diblok oleh Gazzaniga.

Gol Spurs dianulir pada menit ke-65. Serge Aurier yang menjaringkan bola, sudah melakukan perayaan. Wasit mereview lagi dengan VAR. Pemain Spurs, Son, sudah offside saat menerima umpan terobosan yang menjadi awal gol Aurier.

Spurs menyamakan kedudukan pada menit ke-70. Umpan mendatar Vardy di muka gawang Spurs disambar tendangan Ricardo Pererira. Kedudukan Leicester vs Spurs sama kuat 1-1.

Baca Juga : Real Madrid Ingin Pecat Zidane? Kompensasinya Mencapai Rp 1,24 T

Leicester berbalik unggul pada menit ke-85. Tendangan jarak jauh Maddison menghujam ke gawang Spurs.

Di sisa pertandingan tak ada gol lagi, Leicester menang atas Spurs dengan skor akhir 2-1.

Susunan Pemain

Leicester: Schmeichel, Ricardo, Evans, Soyuncu, Chilwell, Ndidi, Tielemans (Choudhury 84), Maddison, Perez (Praet 67), Barnes (Choudhury 82), Vardy

Spurs: Gazzaniga, Aurier, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Winks, Sissoko (Wanyama 67), Ndombele (Moura 86), Lamela (Eriksen 79), Son, Kane