Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Kalahkan Paderborn 3-2

Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Kalahkan Paderborn 3-2

Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Kalahkan Paderborn 3-2

Agen Judi Bola OnlineMadrid – Performa Eden Hazard belum sesuai ekspektasi di Real Madrid. Namun, pelatih Madrid Zinedine Zidane yakin Hazard pada akhirnya akan sukses di klub.

Bintang sepakbola Belgia itu dibeli Madrid seharga 100 juta euro dari Chelsea di musim panas. Hazard diharapkan bisa mengisi lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo, kehilangan yang berperan atas kegagalan El Real di 2018/19.

Namun, awal karier Hazard di Spanyol tidak mulus karena diganggu cedera. Pesepakbola berusia 28 tahun itu sudah empat kali dimainkan tapi belum sekalipun menciptakan assist alih-alih gol.

“Saya tahu [Hazard] akan sukses di sini,” Zidane mengatakan dikutip Marca. “Saya tidak akan memberi tips tentang bagaimana seharusnya dia bermain, dia sudah tahu apa yang kami inginkan dan kami tahu seberapa hebatnya dia.”
“Kami semua cuma harus tetap kalem, saya tidak khawatir sama sekali. Dia butuh lebih banyak waktu, kami harus kalem dengan para pemain yang baru bergabung.”

Tidak sedikit yang menganggap performa buruk Hazard terkait dengan kebugaran. Hazard diyakini tidak dalam bentuk tubuh yang ideal alias kegemukan.

Baca Juga : Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Kalahkan Paderborn 3-2

“Tidak ada hubungannya dengan aspek fisik dia sama sekali, ini tentang tim sepertinya setiap individu. Kami perlu lebih kreatif tapi saya tidak khawatir, kami mesti kalem karena kami di jalur yang benar,” imbuh Zidane, yang dilansir Cadena Cope.