Klopp Keluhkan MU kok Senang Banget Bertahan, Mourinho Beri Serangan Balik

Klopp Keluhkan MU kok Senang Banget Bertahan, Mourinho Beri Serangan Balik

Klopp Keluhkan MU kok Senang Banget Bertahan, Mourinho Beri Serangan Balik

Agen Judi Bola OnlineManchester – Jose Mourinho merespons keluhan manajer Liverpool, Juergen Klopp, tentang permainan bertahan Manchester United. Mourinho menyindir balik Klopp.

Laju sempurna Liverpool dihentikan MU di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) dengan hasil imbang 1-1. Bahkan, gawang Liverpool dibobol Marcus Rashford lebih dahulu baru kemudian The Reds menyamakan kedudukan melalui sontekan Adam Lallana menjelang akhir pertandingan.

Bagi Klopp, ini adalah kali kelima ia gagal meraih tiga poin di markas The Red Devils sejak menukangi Liverpool pada 2015. Total manajer asal Jerman itu mencatatkan empat kali imbang dan sekali kalah.

Seusai pertandingan, Klopp mengungkapkan jika Liverpool cukup kesulitan mengembangkan permainan. Ia menuding MU hanya ingin bermain bertahan saja melawan skuat asuhannya tersebut. bahkan, setelah manajer berganti dari Jose Mourinho kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Pernyataan Klopp itu dibalas oleh mantan manajer Manchester United, Mourinho. Dia bilang Klopp mengeluh karena tak bisa menang atas Mu di Old Trafford.

“Kualitas Liverpool sebagai tim menghadapi lawan yang bermain ala parkir bus menjadi masalah bagi mereka terkadang,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Liverpool punya rekor fantastis dengan segala kemenangannya, tetapi mereka punya keterbatasan dengan tim yang bertahan sangat rapat,” dia menambakan.

“Juergen secara jelas sedikit frustrasi dengan hal itu. Mereka adalah tim yang fantastis, tetapi di Old Trafford, tempat yang spesial untuk Liverpool meraih kemenangan, ia malah tidak pernah menang,” ujar manajer berjuluk The Special One tersebut.

Baca Juga : Ulang Tahun Pioli Tanpa Kado dari Milan

Mourinho menyamakan keluhan Klopp itu tentang cara bermain MU dengan kiasan menarik. Manajer Liverpool itu disebutnya tidak menyukai menu makanan yang disajikan untuknya.

“Klopp tidak suka menunya, ia menyukai daging dan ia malah dapat ikan. United, dengan segala keterbatasan yang ada saat itu, mereka memainkan lima bek, sangat solid, dan tidak memberikan ruang untuk transisi” kata Mou.