Masih Mencari Tambatan Hati, Milan Nyaris Balikan dengan Ancelotti

Masih Mencari Tambatan Hati, Milan Nyaris Balikan dengan Ancelotti

Masih Mencari Tambatan Hati, Milan Nyaris Balikan dengan Ancelotti

Agen Judi Bola Online Jakarta – AC Milan terus gonta-ganti pelatih sejak 2014. Saking sulitnya mencari yang pas, Rossoneri sempat nyaris akan memulangkan sang mantan, Carlo Ancelotti.

Milan baru saja memecat Marco Giampaolo dari kursi pelatih kepala pada Kamis (9/10/2019). Stefano Pioli selanjutnya diumumkan sebagai allenatore baru klub peraih 18 titel Liga Italia itu.

Pioli menjadi pelatih ketujuh Rossoneri dalam kurun waktu 5 tahun, sejak Massimiliano Allegri didepak pada 2014. Terhitung ada Clarence Seedorf, Filippo Inzaghi, Sinisa Mihajlovic, Vincenzo Montella, Gennaro Gattuso, dan Giampaolo yang sempat menduduki kursi panas juru taktik Milan.

Sepanjang lima tahun tersebut, Il Diavolo Rosso hanya mampu meraih satu titel Piala Super Italia di tahun 2016 saat dilatih Montella. Dalam periode itu pula, Milan tak sekalipun berhasil finis di zona Liga Champions.

Pada sebuah wawancara dengan Radio Kiss Kiss, Morbidelli mengaku jika Milan sempat mendekati Carlo Ancelotti di tahun 2017. Ia merupakan salah satu pelatih yang sukses membawa Rossonerri meraih berbagai gelar.

Ancelotti membesut Milan pada periode 2001-2009. Ia sukses membawa timnya meraih satu Scudetto dan Coppa Italia di musim 2003/2004, serta dua kali menjadi juara Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Pada tahun 2017 sendiri Ancelotti baru saja dipecat Bayern Munich. Milan pun segera mengadakan kontak dengannya saat itu.

Baca Juga : Makin Banyak yang Menjagokan MU Degradasi

“Kami sempat terpikirkan tentang Ancelotti dan sudah ada beberapa pembicaraan,” ujar Morbidelli.

Namun pada akhirnya tidak ada kesepakatan yang terjadi. Ancelotti akhirnya berlabuh ke Napoli pada 2018 lalu dan masih di sana hingga saat ini.