Ulang Tahun Pioli Tanpa Kado dari Milan

Ulang Tahun Pioli Tanpa Kado dari Milan

Ulang Tahun Pioli Tanpa Kado dari Milan

Agen Judi Bola Online Milan – Laga debut Stefano Pioli bersama AC Milan tepat di hari ulang tahunnya ke-54. Namun, kado berupa kemenangan yang diharapkan Pioli gagal terwujud.

Milan membuang dua kali keunggulan sehingga bisa ditahan Lecce di San Siro dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (20/10/2019) waktu setempat atau Senin (21/10) dinihari WIB. Pertandingan ini menandai penampilan perdana Pioli di dug out Milan sejak ditunjuk menggantikan Marco Giampaolo tiga pekan lalu.

Hakan Calhanoglu membuka keunggulan Milan dengan gol di menit ke-20. Lecce kemudian mencetak gol balasan melalui Khouma Babacar di menit ke-62, sebelum Krzysztof Piatek membuat tim tuan rumah kembali di depan memasuki 10 menit terakhir. Namun, Lecce akhirnya memaksakan hasil seri usai Marco Calderoni menciptakan gol kedua di penghujung laga.

Di pertandingan ini, Milan boros peluang. Rossoneri melepaskan 22 percobaan tapi hanya enam yang mengarah ke target, sedangkan Lecce membuat 13 percobaan juga enam di antaranya mengarah ke gawang lawan.

“Sangat disayangkan, tapi ada sisi-sisi positifnya tapi kami menginginkan kemenangan dan tidak mendapatkannya karena kesalahan-kesalahan sendiri. Saya melihat ada beberapa pergerakan bagus, kualitas dan semangat, tapi kalau Anda tidak cepat-cepat menghabisi pertandingan, Anda bisa mendapatkan kejutan pahit di akhir,” Pioli mengatakan dikutip Football-Italia.

“Hanya setelah beberapa hari latihan, saya melihat beberapa ide yang sudah kami kerjakan dan hal itu pertanda baik untuk masa depan, sekalipun masih ada banyak pekerjaan untuk diselesaikan.”

Baca Juga : Gabriel Jesus Tembus 50 Gol bersama City

“Saya sih mengharapkan sebuah kado untuk ulang tahun saya, tapi saya melihat beberapa hal bagus dan saya harap kami bisa belajar dari kesalahan ini,” tutup mantan pelatih Inter Milan itu.

Satu tambahan angka itu menaikkan Milan ke urutan 12 klasemen Liga Italia usai mengumpulkan 10 poin hasil delapan pertandingan. Il Diavolo Rosso terpaut enam poin dari Napoli di empat besar dan berjarak empat poin dari zona degradasi.