Lingard Dinilai Mirip Iniesta

Lingard Dinilai Mirip Iniesta

Lingard Dinilai Mirip Iniesta

Agen Judi Bola Online – Manchester – Jesse Lingard tengah disorot karena performanya di Manchester United. Kendati begitu, pemain 27 tahun itu dinilai mirip eks pemain Barcelona, Andres Iniesta.

Performa Lingard menjadi sorotan karena sangat minim memberi kontribusi untuk MU. Pada 2019, winger Inggris itu tidak membuat satu gol pun untuk timnya.

Puasa golnya baru pecah di 2020, ketika mencetak gol ke gawang Tranmere Rovers di Piala FA.

Di tengah sorotan, pembelaan datang dari eks pelatih MU, Rene Maulensteen. Menurutnya, pemain yang sempat dipinjamkan ke Leicester City, Birmingham City, Brighton & Hove Albion, dan Derby County itu punya gaya bermain yang mirip Iniesta, eks gelandang serang Barcelona.

“Jesse punya beberapa kali peminjaman sebelumnya dan akhirnya dia kembali,” kata Maulensteen dalam The Michael Anthony Show.

“Manajernya Louis van Gaal pada saat itu dan Louis sangat penting untuk membawa pemain muda ke tim senior dan Jesse mendapatkan kans untuk tiba-tiba bermain di tim senior, begitu juga Marcus Rashford.”

“Itu keberuntungan yang memang dibutuhkan, dan manajer tertentu bisa melihatnya. Jesse selalu punya ciri khas dalam pertandingannya, sebagaimana Iniesta di Barcelona,” ujarnya.

Iniesta merupakan legenda Barcelona, yang kini melanjutkan karier ke Vissel Kobe di Jepang. Gelandang yang membawa Timnas Spanyol juara Piala Dunia dan Piala Eropa dua kali itu mencetak 57 gol dari 674 penampilannya. Belasan trofi bergengsi juga diberikan Iniesta, di antaranya 9 gelar LaLiga dan 4 Liga Champions.