Ditunggu, Duet Lionel Messi-Lautaro Martinez di Barcelona

Ditunggu, Duet Lionel Messi-Lautaro Martinez di Barcelona

Ditunggu, Duet Lionel Messi-Lautaro Martinez di Barcelona

Agen Judi bola Online – Buenos Aires – Ada potensi Lionel Messi dan Lautaro Martinez main bersama di Barcelona. Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, menunggu-nunggu hal tersebut.

Barcelona dikabarkan mengincar Lautaro dari Inter Milan pada musim panas mendatang. Striker 22 tahun itu bakal diplot menjadi suksesor Luis Suarez.

Messi sendiri kabarnya sudah menyetujui niatan Barcelona merekrut Lautaro. Keduanya memang sama-sama berasal dari Argentina, sehingga sudah kenal satu sama lain.

Hal itu rupanya juga dinanti Scaloni. Pelatih Timnas Argentina itu berharap Messi dan Lautaro bisa menjadi rekan satu tim di Barcelona.

“Mereka telah bekerja sama dengan baik ketika bermain di tim yang sama,” kata Scaloni seperti dikutip kantor berita Ole.

“Untuk Argentina, semakin banyak mereka bermain bersama, semakin baik. Kami ingin itu terjadi. Tapi dia sudah di klub besar, jadi kami harus menunggu apa yang terjadi.”

Lautaro sendiri punya catatan 25 gol untuk Inter, dan 9 gol untuk Argentina dari 17 caps. Scaloni mengakui bahwa Lautaro memang mirip Luis Suarez.

Baca juga: Serie A 2019/2020 Lanjut atau Tidak? Tunggu 28 Mei
“Lautaro adalah pemain muda dengan masa depan yang luar biasa. Dia kuat dan punya keinginan besar untuk sukses,” ujar Scaloni.

“Dia mirip dengan Luis Suarez, di mana keduanya adalah predator di dalam dan sekitar kotak penalti, serta tidak pernah berhenti bertarung. Dia pemain yang diinginkan klub mana pun di tim mereka,” ujar pelatih berusia 42 tahun itu.