Liga Italia Masih Panjang, Juventus Diberi Peringatan

Liga Italia Masih Panjang, Juventus Diberi Peringatan

Liga Italia Masih Panjang, Juventus Diberi Peringatan

Agen Judi Bola Online – Jakarta – Liga Italia sudah memasuki pekan ke-28. Kendati sudah unggul jauh, Juventus diperingatkan agar tidak lengah.

Juventus memetik kemenangan 4-0 atas Lecce di lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Sabtu (27/6/2020) dini hari WIB. Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Matthijs De Ligt yang menjadi penentu kemenangan.

Dengan tambahan tiga poin itu, Juventus kini mengumpulkan 69 angka hasil dari 28 kali bermain. Tim asuhan Maurizio Sarri itu memuncaki klasemen Liga Italia, unggul tujuh angka dari Lazio di posisi kedua. Biancoceleste masih baru bermain 27 kali.

“Kami menyelesaikan laga kandang dengan baik di malam ini, tapi musim masih panjang dan kita tahu itu bisa berubah kapan pun,” kata penyerang Juve, Gonzalo Higuain, di situs Juve.

Higuain buka puasa gol dalam tujuh pertandingan di Liga Italia. Dia menyebut masa sulit membobol gawang lawan saat yang sult.

“Itu bukan saat yang mudah, tapi saya mengerti apa yang dibutuhkan tim, saya harus kembali ke trek untuk memberi respons,” kata penyerang asal Argentina itu.