PSG Pastikan Kylian Mbappe Cedera Pergelangan Kaki

PSG Pastikan Kylian Mbappe Cedera Pergelangan Kaki

PSG Pastikan Kylian Mbappe Cedera Pergelangan Kaki

Agen Judi bola Online – Paris – Paris Saint-Germain memastikan cedera yang dialami pemain bintangnya, Kylian Mbappe. Striker 21 tahun itu menderita masalah serius di pergelangan kakinya.

Mbappe dibekap cedera saat bertanding membela PSG menghadapi Saint-Etienne pada final Piala Prancis 2020. Duel kedua tim berlangsung di Parc des Princes, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB.

Memasuki menit ke-26 babak pertama, Mbappe mendapat tekel keras dari kapten Saint-Etienne, Loic Perrin. Pemain asal Prancis itu langsung tergeletak kesakitan sembari memegang kaki kanannya.

Baca juga: Untung Ada Bruno Fernandes, MU
Aksi berbahaya yang dilakukan Perrin memancing emosi beberapa pemain PSG, hingga mereka berusaha untuk menyerangnya. Aksi dorong-dorongan sempat terjadi antar pemain, sebelum wasit akhirnya memberikan kartu merah buat Perrin.

Sementara itu, Mbappe akhirnya terpaksa tidak bisa melanjutkan lagi pertandingan dan harus berjalan dengan kaki tertatih-tatih. Eks striker AS Monaco tersebut terlihat menangis saat harus meninggalkan lapangan.

Laga final Piala Prancis 2020 kemudian berakhir dengan kemenangan tipis PSG 1-0 atas Saint-Etienne. Pada saat seremoni pemberian trofi, Mbappe tampak berbaur lagi dengan rekan setimnya, tetapi dia harus berjalan dengan bantuan kruk dan kaki kanan dibebat perban.

Melansir laman resmi PSG, klub asal Paris itu mengumumkan jika Mbappe menderita cedera serius pada pergelangan kaki kanannya. Meski begitu, Les Parisiens belum bisa memastikan kapan peraih medali emas Piala Dunia 2018 tersebut dapat pulih kembali seperti sedia kala.

“Kylian Mbappe mengalami cedera serius pada pergelangan kaki kanan hingga ke kompartemen lateral eksternal. Dievaluasi kembali dalam 72 jam secara medis dan dengan analisis pencitraan pergelangan kaki,” begitu isi pernyataan resmi yang dikeluarkan PSG soal cedera Mbappe.

Cedera yang dialami Mbappe menjadi kabar buruk buat PSG. Kampiun Ligue 1 itu kemungkinan harus kehilangan sang pemain, di tengah jadwal padat yang menanti mereka mulai pekan depan.

PSG dijadwalkan bertanding melawan Olympique Lyon pada babak final Piala Liga Prancis tanggal 1 Agustus 2020. Sebelas hari berselang, Neymar dkk bersua Atalanta di perempatfinal Liga Champions.