Valencia Punya Pelatih Baru

Valencia Punya Pelatih Baru

Valencia Punya Pelatih Baru

Agen Judi bola Online – Valencia – Valencia sudah punya pelatih baru untuk Liga Spanyol 2020/2021. Los Che baru saja mengangkat Javi Gracia menggantikan Albert Celades.

Celades dipecat bulan lalu setelah serangkaian hasil buruk Valencia selepas kompetisi digulirkan lagi. Valencia saat itu cuma menang sekali dari lima pertandingan sehingga mereka perlahan menjauh dari zona Eropa.

Padahal di awal musim saat menggantikan Marcelino, Celades sempat membawa Valencia sampai posisi empat besar. Voro yang menjabat pelatih interim juga tak mampu mengangkat prestasi Valencia.

Voro cuma meraih tujuh poin dari enam pertandingan setelahnya dan Valencia finis posisi kesembilan dengan 53 poin. Alhasil, manajemen klub yang bermarkas di Mestalla itu buru-buru mencari pelatih baru.

 

Baca juga: PSG Pastikan Kylian Mbappe Cedera Pergelangan Kaki
Javi Gracia yang tengah menganggur usai dipecat Watford September lalu akhirnya diangkat sebagai pelatih baru mulai musim depan. Gracia diikat kontrak berdurasi dua tahun oleh manajemen.

 

Gracia akhirnya kembali lagi melatih di LaLiga setelah melanglangbuana sedari 2016 di Rubin Kazan dan Watford. Prestasi terbaik Gracia adalah membawa Watford ke final Piala FA musim lalu sebelum kalah 0-6 dari Manchester City.

Javi Gracia belum pernah sekalipun meraih trofi bergengsi selama kariernya. Sejak melatih pada 2007, pria 50 tahun itu punya 184 kemenangan dari 454 laga dengan rasio 40,5 persen.